Minggu, 28 November 2010

Send Free SMS or Kirim SMS Gratis

           Setelah melewati hari yang melelahkan ini, Alhamdulillah penulis bisa melepaskan penat dengan share SMS Gratis dengan para Blogger semua, pada kesempatan ini saya akan posting mengenai bagaimana cara sms gratis via  internet. SMS atau Short Message Service merupakan salah satu layanan yang paling populer yang disediakan oleh provider telepon seluler. Dengan layanan tersebut kirim atau tanya kabar teman atau saudara jadi jauh lebih mudah.
           Para blogger mungkin memiliki pengalaman  ketika kita sedang sangat membutuhan komunikasi lewat ponsel namun pulsa sangat limit sehingga kita terpaksa menggunakan fasilitas SMS dan menambah kejengkelan lagi ketika kita sedang sms dengan seseorang baik dikarenakan ada urusan yang mendesak atau sekedar bercanda gurau menghilangkan kepenatan, tiba-tiba pulsa kita habis. Pasti hal tersebut sangat menjengkelkan, adapun solusi untuk para blogger  dalam mengatasi hal tersebut yaitu Anda bisa mencoba layanan mengirim sms secara gratis lewat internet yang disediakan dibawah ini , tanpa banyak bicara lagi berikut ini adalah layanan untuk kirim sms gratis lewat internet yang dimaksud :





note: Bila telah sukses menambah mengirim sms gratis anda, silahkan isi komentar di bawah posting ini demi kelangsungan fasilitas sms gratis ini.

4 Reaksi:

Jangan lupa tinggalkan Komentar anda. Kritik dan Saran Pedas anda sangat membantu dalam pengembangan blog ini, tetapi Komentar kasar, rasis, dan penghinaan tidak akan diloloskan,jika berkenan follow blog saya juga ya..