Sabtu, 18 Desember 2010

WISUDA SARJANA KE-99 UNSOED DI AUDITORIUM BARU

           Sabtu, tanggal 18 Desember 2010, Universitas Jenderal Soedirman menyelenggarakan Acara Wisuda pada “RAPAT SENAT TERBUKA DALAM RANGKA WISUDA PASCASARJANA KE-31, PROFESI KE-14, SARJANA KE-99 DAN  DIPLOMA KE-78” di Auditorium baru “Graha Soedirman”.
            Rektor, Prof. Drs. EDY YUWONO, Ph.D mewisuda 761 mahasiswa yang terdiri dari berbagai program seperti  Program Pascasarjana sebanyak 72 orang, Program Profesi 27 orang, Program Sarjana sebanyak 621 orang, dan Program Diploma  sebanyak 41 orang. Rektor akan mewisuda 761 wisudawan secara langsung dengan 35 orang diantaranya dinyatakan lulus dengan predikat cumlaude (dengan pujian)
            Rektor, Prof. Drs. EDY YUWONO, Ph.D mewisuda 761 mahasiswa terdiri dari : Mahasiswa Pascasarjana 72 orang, S1 Pertanian 80 orang, D3 Agribisnis 2 orang, S1 Biologi 32 orang, D3 Pengelolaan Sumber Daya Perikanan 1 Orang, S1 Ekonomi Reguler 102 orang, S1 Ekonomi Non Reguler 32 orang, D3 Administrasi Keuangan 9 orang, D3 Kesekretariatan 3 orang, D3 Akuntansi 11 orang, D3 Bisnis Internasional 8 orang, S1 Peternakan 22 orang, D3 PTUP 6 orang, S1 Hukum Reguler 58 orang, dan S1 Hukum Non Reguler 11 orang, Mahasiswa S1 ISIP Reguler 124 orang, S1 ISIP Non Reguler 5 orang, D3 Bahasa Inggris 1 orang, Profesi Dokter 27 orang, S1 FKIK Kedokteran 8 orang, S1 FKIK Kesehatan Masyarakat 54 orang,  S1 FKIK Keperawatan 12 orang, S1 FKIK Farmasi 19 orang, S1 FST MIPA 9 orang, S1 FST. Teknik 33 orang, dan S1 FST Perikanan dan Kelautan 20 orang.
Mahasiswa lulusan terbaik di masing-masing Fakultas dan Program Pascasarjana, adalah : Ir. SUCI RAHAYU, M.P. (Program Pascasarjana), MUHAMMAD BACHTIAR MUSTOFA, SP (S1 Fakultas Pertanian), SITI MARLINAH, A.Md. (D3 Agrobisnis), AFRINA YUNIATI , S.Si (Fakultas Biologi), NANI WIDYASTUTI,S.E. (Fakultas Ekonomi), MARIANI SUSANTI, A.Md. (D3 Akuntansi), FIRGIAN ARDIGURNITA, S.Pt (Fakultas Peternakan), SULIANTO, A.Md (D3-PTUP), DWI PUTRI ABRIANI, S.H. (Fakultas Hukum), UNGGUL SATRIO BANGUN TOPO, S.S (Fakultas ISIP), RIZKY PRAVITASARI, A.Md (D3 Bahasa Inggris-FISIP), dr. ANGGITA VETERINA (Profesi-Dokter), EKA FITRIANI, SKM (S1 FKIK-Kesmas), dan GABRIEL TIRTAWIJAYA, S.Si  (Fakultas Sains dan Teknik)
Pada wisuda kali ini, Wisudawan yang memperoleh predikat Dengan Pujian (Cum Laude) sebanyak 35 orang terdiri dari  Program Pascasarjana sebanyak 4 orang,  Program Sarjana 24 orang, Program D3 1 Orang dan Program Profesi sebanyak 6 orang.
 Wisudawan Program Pascasarjana (S2) yang memperoleh predikat Lulus Tercepat adalah  SUSENO, S.Pd.,M.Si. dari Program Pascasarjana Ilmu Administrasi, dengan masa studi 1 th 8 bulan, dan wisudawan dengan IPK Tertinggi yaitu Ir. SUCI RAHAYAU, MP dengan IPK 3,95.
Wisudawan Program Profesi dengan Predikat IPK Tertinggi adalah dr. ANGGITA VETERINA dari Program Profesi Dokter dengan IPK 3,63.
 Wisudawan Program Sarjana (S1) dengan predikat Lulus Tercepat adalah GARIEL TIRTAWIJAYA, S.Si., dari Fak. Sains dan Teknik Jurusan Manajemen Sumber Daya Perairan dengan masa studi 4 th 2 bln yang juga merupakan Wisudawan S1 dengan IPK Tertinggi 3,84
Wisudawan Program Diploma Tiga (D3) yang memperoleh  predikat Lulus Tercepat adalah SITI MARLINAH, A.Md dari Fak Pertanian D3 Manajemen Agribisnis dengan masa studi 2 tahun 10 bulan sekaligus sebagai wisudawan Program D3 yang memperoleh Predikat IPK Tertinggi dengan IPK 3,52.
Acara wisuda yang diselenggarakan di Gedung Graha Soedirman untuk pertamakalinya ini dihadiri oleh segenap anggota senat universitas dan para orang tua serta keluarga para wisudawan. /**

sumber : unsoed.ac.id

2 Reaksi:

Jangan lupa tinggalkan Komentar anda. Kritik dan Saran Pedas anda sangat membantu dalam pengembangan blog ini, tetapi Komentar kasar, rasis, dan penghinaan tidak akan diloloskan,jika berkenan follow blog saya juga ya..