Selasa, 14 Desember 2010

MP3 Free Download- Lagu Seventeen

Back Cover Album "Lelaki Hebat"
Seventeen bukanlah band baru. Pada tanggal 17 Januari 1999 jam 17.00 WIB, Seventeen resmi berdiri. Kebetulan semua personelnya saat itu berusia 17 tahun. Anggotanya berjumlah 4 orang yaitu Bani (bass), Yudhi (gitar), Herman (gitar), dan Ifan (vokal). Album pertamanya ialah Bintang Terpilih dirilis pada tahun 1999 serta Doni (vokal, gitar) bergabung satu tahun kemudian. Band ini umumnya bergenre rock akan tetapi berubah secara drastis menjadi pop di Album ketiga. 'Lelaki Hebat' kini jadi album ketiga Seventeen, setelah 3 tahun menghilang(wikipedia.org). Pasang surut dialami Seventeen dalam kurun waktu 3 tahun pasca merilis album 'Sweet Seventeen' di tahun 2005. Dari mulai hengkangnya sang vokalis hingga masalah intern lainnya. 
Pada tahun 2008 dalam Album ketiga mereka berjudul Lelaki Hebat, direkrut vokalis baru Seventeen bernama Ifan, Pria asal Pontianak dengan karakter vokal yang nge-pop sangat berbeda dengan Doni yang nge-rock. Pada album ketiga ini sangat dirasakan perpaduan karakter vocal dengan arransement musik sangat dinamis menjadikan album ini wajib untuk dinikmati. Jaga Selalu Hatimu adalah salah satu judul lagu yang menjadi hits dalam album tersebut.


Seventeen – Jaga Selalu Hatimu
Kau jaga selalu hatimu

Saat jauh dariku tunggu aku kembali

Mencintaimu aku tenang

Memilikimu aku ada

Di setiap engkau membuka mata

Merindukanmu selalu ku rasakan

Selalu memelukmu penuh cinta

Itu yang selalu aku inginkan
Kau mampu membuatku tersenyum

Dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti
Reff:

Kau jaga selalu hatimu

Saat jauh dariku tunggu aku kembali

Ku mencintaimu selalu

Menyayangimu sampai akhir menutup mata
Kau mampu membuatku tersenyum

Dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti
Back to Reff: 2x
Kau kau jaga selalu hatimu


Untuk download lagu Seventeen – Jaga Selalu Hatimu,  silahkan anda klik link di bawah ini :
Download Seventeen – Jaga Selalu Hatimu

Sekilas Info : Kalau anda suka dengan lagu Seventeen – Jaga Selalu Hatimu, jangan lupa ya untuk membeli kaset/cd asli atau daftar ringtone, rbt atau nsp nya ya!!!

Dukung lagu ini dengan berlangganan nada sambung pribadi nsp / ringtone / rbt dan membeli kaset / cd original di toko-toko music musik terdekat.

2 Reaksi:

Jangan lupa tinggalkan Komentar anda. Kritik dan Saran Pedas anda sangat membantu dalam pengembangan blog ini, tetapi Komentar kasar, rasis, dan penghinaan tidak akan diloloskan,jika berkenan follow blog saya juga ya..